Aktualisasi Nilai Pancasila bagi Ormas, Satpol PP Kota Yogyakarta Jadi Narasumber

Selasa (11/06/2024) Kepala Satpol PP Kota Yogyakarta, Octo Noor Arafat, S.IP, M.Si, berperan sebagai narasumber dalam kegiatan "Aktualisasi Nilai-nilai Pancasila – Implementasi Sila Ketiga Bagi Organisasi Kemasyarakatan" yang diadakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Yogyakarta di Abadi Hotel Malioboro. Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 ketua organisasi masyarakat dari berbagai wilayah Kota Yogyakarta.


Dalam kesempatan tersebut, Bapak Octo menekankan pentingnya persatuan dan sinergi dalam menghadapi tantangan masa kini dan masa depan. Beliau juga membahas visi Indonesia Emas 2045 yang berfokus pada generasi unggul dan potensi besar wilayah Indonesia. 


"Persatuan Indonesia adalah kekuatan besar yang tak terbendung. Melalui cinta negeri dan penerapan nilai-nilai Pancasila, kita bisa membangun masa depan yang cerah," ucap beliau.
Mari kita Bersama-sama menjaga semangat persatuan demi kondusivitas, kesejahteraan dan kemajuan Kota Yogyakarta mulai dari diri kita sendiri, dari organisasi kita, dari hal-hal kecil dan mulai dari sekarang! Jogja Istimewa untuk Indonesia Jaya.